KREASI STONE

Kreasi Stone Tangerang, menjual berbagai motif dan ukuran batu alam untuk mendekorasi rumah anda,membuat taman dll. Kami juga menerima pesanan batu alam partai besar dan kecil. hub. kreasi stone jl baru pintu air 10 tangerang hub. 085602018486

Rabu, 03 Desember 2014

MOTIF BATU ALAM

Berbagai jenis,motif,corak dan ukuran batu alam sangat beraneka ragam.Semua nya memiliki nilai yang berbeda pula sesuai selera dan kebutuhan orang.Untuk saat ini jenis batu alam andesit banyak di minati karena dari segi harga bisa menjangkau semua kalangan. Akan tetapi tidak mengurangi dari nilai seni dan nilai keindahannya,yang penting pemasangan dan perpaduan antar motif sesuai tidak acak2an. 


Sebuah keindahan bisa tercipta dengan menghadirkan konsep batu alam untuk sebuah dinding rumah.Siapa yang tidak ingin rumah kita terlihat indah,terkesan mewah tapi unik?Bisa di mulai di bagian pagar depan, teras , dan tiap ruangan rumah anda

Adapun jenis2 batu alam yang paling di minati oleh konsumen adalah dari jenis Batu Andesit , batu Palimanan, Batu Paras jogja, Koral, Candi dll. Ada lagi yang di buat hiasan seperti Ornamen dan Relief. Semua nya memiliki nilai keindahan tersendiri menurut masing2 orang.
Berikut saya sajikan beberapa motif  Batu Alam,semoga bisa menjadi gambaran untuk menghias rumah anda.
Batu Alam Andesit

Palimanan Putih
.

Batu Candi

Gambar di atas hanya sebagai contoh. Untuk melihat berbagai Motif ,Corak fdan ukuran dari Batu Alam bisa dilihat disini.
Atau bisa juga
KUNJUNGI KREASI STONE





TAMAN dari BATU ALAM
Dengan aneka macam motif dan ukuran batu alam, bisa tercipta sebuah taman yang indah dan enak untuk di pandang. Pemasangan yang benar serta kesesuain motif dan ukuran akan membuat sebuah nilai seni yang tinggi.Anda bisa membuat konsep taman sesuai dengan keinginan.

KREASI STONE
jln baru pintu air 10 tangerang
hub. 085602018486






2 komentar: